BAGIKAN MASKER GRATIS CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA 

BAGIKAN MASKER GRATIS CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA 

PARIAMAN KOTA, Pionir-- Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Kota Pariaman, Brigadir Zulpahmi mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan membagikan masker secara gratis kepada warga untuk menghadapi adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 di wilayah hukumnya, pada Rabu 21 Oktober 2020. 

Kapolsek Sungai geringging Iptu Anazrul SH mengatakan, saat itu Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Brigadir Zulpahmi bersama perangkat nagari membagikan masker secara gratis kepada warga untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19, serta mengimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan. 

Dikatakan Iptu Anazrul SH , kampanye penerapan disiplin adaptasi kebiasaan baru itu perlu dilakukan untuk mendukung pencegahan Covid-19 dan pemulihan ekonomi di Kota Pariaman.

"Kami dari jajaran Kepolisian secara serentak turun ke beberapa wilayah melakukan sosialisasi sekaligus membagikan masker kepada masyarakat," kata Anazrul menjelaskan. 

Ia mengatakan, sebagaimana diketahui penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Pariaman akhir-akhir ini sedikit meningkat dengan dikonfirmasinya pasien positif mengalami peningkatan yang cukup signifikan. 

"Sementara kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan sudah mulai berkurang. Dimana, kebanyakan masyarakat sudah menganggap remeh dan enteng situasi yang terjadi, sehingga banyak ditemui yang sudah tidak mengenakan masker saat berada di luar atau beraktivitas di luar rumah," katanya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.