BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING BAGI BAGI MASKER GATIS DIKANTOR WALI NAGARI

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING BAGI BAGI MASKER GATIS DIKANTOR WALI NAGARI. 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Polres Kota Pariaman Brigadir Zulpahmi menyambangi kantor Wali Nagari Batu Gadang dalam rangka membagikan masker gratis kepada warga yang hendak berkunjung ka kantor Wali Nagari itu. Pada 13 Oktober 2020. 

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH mengatakan, giat Bhabinkamtibmas ini adalah sebagai wujud perlawanan terhadap Virus Corona atau Covid-19, dalam rangka memutus mata rantai penyebarannya, kata Anazrul pada Pionirnews.com  

Lanjut Anazrul mengatakan, sejak diterbitkannya Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease 2019, pihak nya gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat. 

Terkait hal tersebut, pelaksanaan dan implementasi Inpres itu kata Anazrul, pihaknya siap menjadi pengawal dari setiap kebijakan pemerintah, salah satunya yang saat ini sedang dilakukan adalah membagikan masker gratis kepada warga oleh Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Brigadir Zulpahmi didaerah binaanya.

Sementara itu Brigadir  Zulpahmi mengatakan, dalam giat tersebut, ia menyambangi warga dikantor Wali Nagari itu satu persatu. Lalu, mereka kita berikan pemahamam tentang wajib memakai masker saat beraktifitas diluar rumah dan mengajak mereka agar selalu berprilaku hidup bersih dan sehat, agar tidak terpapar virus Corona.

"Kita beri pemahaman kepada pengunjung dikantor Wali Nagari itu tentang wajib memakai masker, dan mematuhui protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah." Kata Brigadir Zulpahmi mengakhiri.(*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments