BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM AJAK PERANGKAT NAGARI BERPERAN AKTIF SOSIALISASIKAN PROKES

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM AJAK PERANGKAT NAGARI BERPERAN AKTIF SOSIALISASIKAN PROKES 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Brigadir Dicky wardana Bhabinkamtibmas Nagari Campago Selatan Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres kota Pariaman melakukan giat sambang nagari dalam rangka menjalin silaturahmi dengan perangkat Nagari Campago Selatan Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman. Pada senin 19 Oktober 2020. 

Dalam giat sambang nagari tersebut, Brigadir Dicky wardana mengajak perangkat nagari itu untuk mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Era Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi Covid-19.

"Kami mengajak para perangkat nagari untuk menjadi teladan bagi masyarakat dalam kepatuhan terhadap protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak ( Physical Distancing) menghindari kerumunan, dan selalu memakai masker jika beraktivitas di luar rumah, katanya.

Ia berharap supaya perangkat nagari agar aktif menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. Demi mencegah penyebaran Covid-19," harapnya. 

Dijelaskannya, pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan yang telah diterapkan pemerintah. 

Sementara itu Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman. S. Sos. MH mengatakan pihaknya akan terus memberikan imbauan dan mensosialisasi kan kepada masyarakat, tentang protokol kesehatan, sebagai upaya memutus penyebaran Virus Corona atau Covid-19, ungkapnya. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments