KELUARGA BESAR POLSEK BATIPUH SELATAN MERIAHKAN HUT TNI KE 75 

iklan adsense

KELUARGA BESAR POLSEK BATIPUH SELATAN MERIAHKAN HUT TNI KE 75 

PADANG PANJANG, PIONIR-- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-75, Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri SH bersama Wakapolsek Ipda Deni Wustandi dan Personil Polsek Batipuh Selatan menyambangi Koramil 08 Batipuh pada Senin 5 Oktober 2020. 

Kedatangan Kapolsek dan waka Polsek Beserta personil Polsek Batipuh selatan tersebut disambut langsung oleh PLH Danramil 08 Batipuh Pelda Afrizal dan personil Koramil lainnya. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri SH bersama personilnya mengucapkan selamat HUT TNI KE 75, baik secara pribadi maupun atas nama keluarga besar Polsek Batipuh Selatan. "Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-75, semoga TNI tetap jaya, dan solid," ucapnya. 

Tentunya yang kita harapkan ke depannya, kata Jhon Hendri, TNI lebih profesional, lebih maju, lebih modern, lebih mahir."Pada ulang tahun ke 75 ini TNI lebih baik dari hari kemarin," ucap Jhon Hendri. 

Sementara itu, PLH Danramil 08 Batipuh Pelda Afrizal mengatakan, Koramil 08 Batipuh sedang berbahagia dan sangat berterima kasih kepada pihak Kepolsek Batipuh Selatan beserta personil atas atensinya yang sudah ikut merayakan HUT TNI yang ke-75. 

"Mudah-mudahan TNI-POLRI semakin solid,semakin eksis," ucap Pelda Afrizal mengakhiri. ( Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments