PATUHI PROKES SEBELUM MEMASUKI MAKO POLSEK

PATUHI PROKES SEBELUM MEMASUKI MAKO POLSEK 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Berbagai upaya terus dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus corona Covid-19. Selain memberlakukan social distancing atau pembatasan interaksi sosial, upaya lain juga terus digalakan demi memberhentikan siklus penyebaran virus Corona ini. 

Seperti penyemprotan cairan disinfektan hingga sosialisasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat. 

Begitu pula yang terlihat di Mapolsek Sungai Geringging, Polres Kota Pariaman. Pagi itu 26 Oktober 2020. Terlihat saat Ka SPK Polsek Sungai Geringging Bripka Wawan. Y mengajak pengunjung untuk mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh sebelum memasuki Mapolsek. 

“ini kami lakukan sebagai upaya agar kita semua dapat terhindar dari virus Corona, diharapkan seluruh pengunjung yang datang ke Polsek Sungai Geringging mematuhi dan mengikuti prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) yang ada. 

Begitu juga dengan seluruh personil diwajibkan untuk mencuci tangan secara rutin. Dengan mencuci tangan secara rutin dan benar akan membunuh virus dan kuman yang ada di tangan kita, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus corona tersebut” kata Ka SPK Polsek Sungai Geringging Bripka Wawan. Y pada Pionir. 

Kata Wawan, kegiatan seperti ini sudah lama dan rutin kami lakukuan, tentunya bukan hanya pengunjung yang dicek kesehatannya, namun seluruh personel diwajibkan untuk di cek suhu tubuhnya dengan menggunakan alat thermo gun, serta yang tak kalah penting semuanya wajib mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19,” tandasnya. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.