POLRES BUKITTINGGI BERIKAN BANTUAN UNTUK IKW-RI MELALUI FIRMAN SIKUMBANG 

POLRES BUKITTINGGI BERIKAN BANTUAN UNTUK IKW-RI MELALUI FIRMAN SIKUMBANG 

BUKITTINGGI, Pionir—Sebagai bentuk apresiasi pada wartawan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumatra Barat (Sumbar) Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH memberitan bantuan sepuluh karung beras melalui Pemimpin Redaksi Majalah Tribrata Polda Sumbar, Firman Sikumbang, Selasa 6 Oktober 2020, di Mapolres Bukittinggi. 

Dody Prawiranegara tak lupa mengucapkan terimakasih atas pemberitaan yang dilakukan wartawan yang tergabung dalam wadah IKW-RI, baik selama ia menjadi Kapolres Kepulauan Mentawai mapun saat menjadi Kapolres Bukittinggi. 

Ia juga mengucapkan selamat IKW-RI Sumbar yang baru saja selesai melaksanakan Mubes untuk memilih ketua untuk periode masa bakti 2020-2023.  

“Selamat untuk Ketua IKW-RI yang baru terpilih. Semoga amanah dan organisasi insan pers ini makin eksis ke depannya,” kata Dody Prawiranegara kepada Firman Sikumbang yang mewakilinya untuk menyerahkan beras untuk IKW-RI Sumbar. 

Dody mengatakan, bantuan itu sebagai bentuk peduli kepada awak media karena menjadi salah satu garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

"Karena wartawan juga terdampak Covid-19, sebagian ada yang sudah dirumahkan karena kebijakan perusahaan masing-masing. Jadi mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi wartawan terutama keluarga," ungkap AKBP Dody Prawiranegara.

Sementara itu Pemimpin Redaksi Majalah Tribrata Polda Sumbar, Firman Sikumbang, tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Polres Bukittinggi yang telah peduli dengan memberikan bantuan sembako kepada awak media yang tergabung dalam IKW-RI Sumbar.

"Ini merupakan bantuan pertama dari Polres Bukittinggi yang diterima IKW-RI. Atas kepedulian kapolres Bukittinggi kami dari IKW-RI Sumbar mengucapkan terimakasih, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," ungkap Firman Sikumbang. 

Firman juga mengatakan, sudah menjadi tugas kawan-kawan di IKW berjuang untuk menyampaikan informasi pada masyarakat tentang Covid-19 yang masih mewabah. 

“Ini resiko sebuah profesi. Kami berharap bapak Kapolres Bukittinggi juga mendoakan kami agar selalu sehat dan selamat dalam melaksanakan tugas sebagai jurnalis,” ujar pria yang juga merupakan CEO portal berita Pionir News ini. (M. Fadil)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.