POLRES PADANG PANJANG DATANGI MARKAS SECATA B RINDAM 1 BB

iklan adsense

Polres Padang Panjang Datangi Markas Secata B Rindam 1 BB 

PADANG PANJANG, Pionir--Senin, 5 Oktober 2020 itu Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wbowo S.IK membawa rombongannya menuju markas Secata B Rindam 1 BB/Padang Panjang. 

Tidak tanggunggun-tanggung, hari itu Apri Wibowo memboyong para Pejabat Utama (PJU) di Polres itu, diantaranya nampak terlihat Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Kompol Subagio SH,MH beserta personel yang tampak bertubuh tegap-tegap.

Tak mau kalah dengan apa yang dilakukan Kapolres Padang Panjang itu, Komandan Secata B Rindam 1 BB/Padang Panjang Letkol Inf Aidil Amin S.IP, M.Ipol pun telah bersiaga bersama pasukannya serta siswa Dikmata Gel. I TA 2020. 

Ada apa gerangan ? Lantaran tak napak wajah tegang dari rombongan Polres Padang Panjang ini, masyarak yang sempat melihatnya langsung memastikan bahwa tak ada sesuatu yang serius terjadi hari itu. 

Kepada Pionir Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wbowo mengatakan, kedatangan mereka ke markas Secata B Rindam 1 BB/Padang Panjang saat itu merupakan anjangsana dan silaturahmi serta menyampaikan ucapan selamat HUT TNI yang ke 75 kepada anggota TNI. 

Dalam kegiatan yang harmonis ini, terlihat anggota TNI dan Polri berbaur bersama, kemudian acara dilanjutkan dengan sarapan tumpeng bersama 

“Acara anjangsana dan ucapan selamat HUT TNI ke 75 ini, guna menjalin sinergitas antara TNI dan Polri, demi terciptanya situasi yang aman, tentram dan kondusif," ungkap Apri Wbowo. 

Dikatakan oleh Kapolres Padang Panjang Apri Wbowo, sinergitas Polri dan TNI harus terus dijaga, mengigat situasi politik menjelang Pilkada serentak semakin dinamis,”, jelas AKBP Apri Wbowo. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments