POLSEK KOTA PARIAMAN INTENSIFKAN PATROLI DIALOGIS DI OBJEK VITAL 

iklan adsense

POLSEK KOTA PARIAMAN INTENSIFKAN PATROLI DIALOGIS DI OBJEK VITAL 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak Kejahatan, Piket SPK II Brigadir Iswandi dan Piket BP Briptu Randy Polsek Kota Pariaman melaksanakan Patroli Dialogis ke objek Vital. Seperti perkantoran dan Bank- Bank yang berada diwilayah hukum Polsek Kota Pariaman. Rabu 28 Oktober 2020 

Patroli dialogis ini dilakukan untuk mengantisipasi dan meminimalisir angka kriminalitas di perkantoran dan di perbank kan, kata Brigadir Iswandi pada Pionir. 

Dikatakanya dalam giat patroli dialogis itu petugas juga melakukan imbauan kepada satpam perbankan untuk selalu waspada dan tetap menjaga kantor dari pelaku kriminalitas, katanya. 

Iswandi mengatakan, walaupun ditengah Pandemi Covid 19 pihaknya tetap melaksanakan patroli dialogis untuk memantau situasi terkini guna menjaga situasi kamtibmas agar diwikalah hukum Polsek Kota Pariaman senantiasa aman. 

"Sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat agar menjaga jarak atau psychal distancing serta selalu hidup bersih dan sehat untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19" Kata Brigadir Iswandi. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments