POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SAMBANGI WARGA SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS

POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SAMBANGI WARGA SOSIALISASIKAN KAMTIBMAS 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Banyak cara yang dilakukan oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dalam rangka mendekatkan diri dengan Warga binaannya, salah satunya yaitu melalui kegiatan Door to Door System (DDS). 

Giat Door to Door System ini salah satu cara efektif dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan kepada warga binaannya, kata Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S. Sos. MH pada Pionir. 

Kapolsek mengatakan, kegiatan DDS ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam kepada masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Campago Barat Brigadir Dicky Wardana, dengan melaksanakan DDS bersama warga Korong Kajai Nagari Campago Barat, Kecamatan V koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat 30 Oktober 2020. 

"Kegiatan ini di lakukan untuk membangun sinergitas sekaligus silahturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga dengan menghimbau dan mengantisipasi adanya kemungkinan gangguan kamtibmas," ungkap AKP Kasman menjelaskan. 

Ia berharap dengan semakin dekatnya Kepolisian dengan masyarakat, akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, ungkapnya. 

Dikatakanya, sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada serentak 2020. Kita berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi dan dapat menyikapi setiap informasi yang ada dengan baik dan bijak sehingga keamanan tetap terjaga hingga pemilihan nanti," harapnya. (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.