SATLANTAS POLRES KOTA PARIAMAN KEMBALI PASANG STIKER AJAKAN "AYO PAKAI MASKER" PADA ANGKUTAN UMUM

iklan adsense

SATLANTAS POLRES KOTA PARIAMAN KEMBALI PASANG STIKER AJAKAN "AYO PAKAI MASKER" PADA ANGKUTAN UMUM 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Satlantas Polres Kota Pariaman, kembali melaksanakan kegiatan pemasangan stiker “AYO PAKAI MASKER” pada kendaraan angkutan umum, dan angkutan barang guna mendukung program pemerintah dalam rangka upaya Pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kota Pariaman Selasa 27 Oktober 2020. 

Kata Kasat Lantas Polres Kota Pariaman Iptu Muhammad Sugindo S.IK pada Pionir Rabu (28/10) pemasangan stiker “AYO PAKAI MASKER “ itu dilaksanakan di terminal Regional Jati Kota Pariaman. Dan juga dipasang dibeberapa lokasi seperti di jalan Pengawasan Kawasan Tertib Lalu Lintas ( KTL) dan dikawasan Pasar Regional Kota Pariaman. 

Sugindo mengatakan, giat ini salah satu upaya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat, termasuk pengemudi dan penumpang angkutan umum agar selalu pakai masker setiap saat. Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ujarnya. 

Dikatakan Sugindo stiker “Ayo Pakai Masker” tersebut sengaja dipasang dibagian belakang dan depan angkutan umum agar mudah terbaca oleh masyarakat. Mudah dibaca oleh para pengguna jalan lainnya, tak hanya pengemudi dan penumpang saja, katanya. 

Dimasa Pandemi saat ini, kata Sugindo angkutan umum pun menjadi agen berjalan mengingatkan masyarakat untuk selalu pakai masker.

“Cara humanis, dengan pemasangan stiker di angkutan umum ini  diharapkan dapat  mengingatkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memakai masker. Dan mematuhi protokol kesehatan. Untuk menghindari penularan Virus Corona,” ujarnya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments