BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING GORO BERSAMA BERSIHKAN SISA MATERIAL LONGSOR

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING GORO BERSAMA BERSIHKAN SISA MATERIAL LONGSOR 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Salah satu bentuk sinergeritas Polri dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Kota Pariaman Brigadir Faizal Amri Tanjung gotong royong bersama masyarakat membersihkan sisa material longsor yang masih menutupi badan jalan di Nagari Sariak Laweh, Korong Kampung Laciak, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman. Pada Selasa 24 November 2020. 

Brigadir Faizal Amri Tanjung menjelaskan, longsor Nagari Sariak Laweh, Korong Kampung Laciak, Kecamatan Sungai Geringging itu terjadi pada Senen (23/11) pukul 2.00 Wib dini hari, yang mengakibatkan akses antar jalan menuju Korong Kampung Laciak terputus setelah tertimbun longsor sepanjang 15 meter. 

"Namun, berkat gerak cepat masyarakat dan Kepolisian dan pemerintah kecamatan dan nagari, siangnya jalan itu sudah dapat dilewati kendaraan meski material longsor masih menimbun sebahagian badan jalan," katanya. 

"Hari ini masih dilakukan pembersihan sisa material longsor secara gotong royong, karena material masih menimbun sebahagian badan jalan," ungkapnya.

Brigadir Faizal Amri Tanjung menghimbau kepada warga masyarakat yang melintasi jalur ini diharapkan hati-hati, karna lokasi tanah masih banyak yang labil, tambah lagi hujan tidak henti-hentinya menguyur daerah ini sejak Minggu kemaren, katanya. (Tim)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments