DISIPLINKAN MASYARAKAT DALAM PENGGUNAAN MASKER 

iklan adsense

DISIPLINKAN MASYARAKAT DALAM PENGGUNAAN MASKER 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Utamakan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, Polsek Sungai Limau, Polres Kota Pariaman Aipda Ramdani disiplinkan penggunaan masker bagi warga binaanya di Korong Piliang Nagari Gasan Gadang Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. Selasa 24 November 2020

Aipda Ramdani mengatakan upaya pendisiplinan itu terus dilakukan guna memutus penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Disamping itu  membantu program pemerintah dalam rangka pendisiplianan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, katanya. 

Ramdani menjelaskan, salah satu cara yang efektif mencegah penyebaran Covid-19 yakni dengan cara menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak atau (Pysical Distancing)." tuturnya. 

Dalam kesempatan itu Aipda Ramdani juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada Warga guna menciptakan kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak desember mendatang. 

"Semoga dengan kesadaran masyarakat dalam melakukan pencegahan dapat memutus penyebaran Covid-19, dsn Kondusifitas Kamtibmas dapat terjaga dengan baik. Aman, nyaman dan sejahtera, ungkapnya (tim)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments