JAGA KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

iklan adsense

JAGA KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Dalam rangka menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman serta Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Bripda Dahnil Khodrianto menyambangi Wali Korong Pulau Batam dan Wali Korong Kampung Tanjung, membahas Kamtibmas menjelang Pilkada, sekaligus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid -19, pada Rabu 18 November 2020.  

Dalam giat sambang tersebut, Bripda Dahnil Khodrianto menghimbau kepada Wali Nagari dan Wali Korong supaya hati-hati dan selalu waspada tentang penyebaran virus corona, katanya 

Selain memberi himbauan tentang wabah covid-19, Bripda Dahnil Khodrianto juga menghimbau supaya masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta tidak percaya akan berita berita yang sifatnya dapat memecah belah kerukunan dan persatuan masyarakat. “Mengingat saat ini juga mendekati Pilkada,” ungkapnya 

Kepada Pionir Bripda Dahnil Khodrianto menjelaskan, bahwa gita sambang ini merupakan kegiatan kepolisian yang efektif untuk lebih dekat kepada masyarakat. 

“Jadi saat mendatangi masyarakat bisa kita sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat, seperti kepada Wali Nagari dan Wali Korong di Kanagaraian Sikucua Tengah, Kecamatan V Koto Kampung Dalam ini, jelasnya. (tim)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments