KAPOLSEK BATIPUH SELATAN KLAIM KEPATUHAN MASYARAKAT TERHADAP PROKES MULAI TERLIHAT 

KAPOLSEK BATIPUH SELATAN KLAIM KEPATUHAN MASYARAKAT TERHADAP PROKES MULAI TERLIHAT 

PADANG PANJANG, Pionir—Kepatuhan masyarakat dalam menjalani protokol kesehatan 3M selama pandemi yakni wajib memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, diklaim oleh Kapolsek Batipuh Selatan, Polres Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jhon Hendri SH sudah mulai disiplin. 

“Sudah lebih 80 persen masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan adaptasi dengan kebiasaan baru,” kata Iptu Jhon Hendri pada Pionir, Jum’at sore 20 November 2020. 

Dikatakan Iptu Jhon Hendri, protokol kesehatan sangat penting melawan Covid-19. Selama 8 bulan pandemi berjalan, kata dia, Satgas Covid-19 bersama Polsek Batipuh Selatan telah monitor tentang perilaku masyarakat. 

Bahkan kata dia menambahkan, Satgas Covid-19 bersama Polsek Batipuh Selatan setiap hari dan setiap jam memantau tentang penerapan protokol 3M di masyarakat.

“Karena itulah saya berani mengklaim bahwa masyarakat sudah mulai disiplin. Apalagi setelah melaksanakan kegiatan operasi yustisi dalam rangka penerapan protokol kesehatan aman Covid-19 dan sosialisasi Perda No 6 tahun 2020, tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, pada Jum’at pagi 20 November 2020,” kata Iptu Jhon Hendri. 

Saat melaksanakan operasi dengan sasaran masyarakat pemakai jalan yang menggunakan kendaraan bermotor roda dua, roda empat atau lebih serta pejalan kaki itu kata Jhon Hendri, hanya ditemukan empat orang pengendara motor yang tidak munggunakan masker. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.