KAPOLSEK SUNGAI LIMAU TERUS BERUPAYA MEMUTUS PENYEBARAN COVID-19

KAPOLSEK SUNGAI LIMAU TERUS BERUPAYA MEMUTUS PENYEBARAN COVID-19 

PARIAMAN KOTA, Pionir--Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Nasirwan, SH terus melakukan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya. 

Iptu Nasirwan kepada Pionir Sabtu sore 23 November 2020 mengakui banyak hal yang dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus mematikan itu. 

Mulai dari sosialisasi mematuhi protokol kesehatan di tempat umum hingga mengunjungi ke rumah-rumah warga. “Personel kami selalu menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi peraturan dan regulasi yang ditetapkan pemerintah,” katanya. 

Bahkan kata Iptu Nasirwan pada Sabtu pagi Bhabinkamtibmas warga Korong Mandahiling, Nagari Gasan Gadang melakukan imbauan pada warga masyarakat untuk memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid19 situasi aman dan terkendali 

“Imbauan itu dilakukan dengan cara persuasif. Agar tidak lupa memakai masker setiap keluar rumah. Karena masker saat ini merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri kita. Terus jaga pola hidup sehat, dan rajin cuci tangan," ungkap Nasirwan. 

Saat itu kata Nasirwan, personelnya mengingatkan pada masyarakat bahwa virus corona atau Covid-19 dapat dilawan dengan mendisiplinkan diri dalam menerapkan protokol kesehatan. 

“Tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun, tidak boleh panik dan terus jaga pola hidup sehat. Kita lawan corona dengan kedisplinan diri,” kata Iptu Nasirwan mengingatkan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.