MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN VIRUS CORONA POLSEK KAMPUNG DALAM BAGIKAN MASKER GRATIS

iklan adsense

MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN VIRUS CORONA POLSEK KAMPUNG DALAM BAGIKAN MASKER GRATIS 


PARIAMAN KOTA, Pionir---Saat pandemi Covid-19 masker menjadi kebutuhan dasar masyarakat untuk melindungi diri dan orang lain dari penyebaran virus corona atau covid-19.  

Namun saat ini fakta membuktikan tidak sedikit masyarakat yang tidak memakai masker ketika berkegiatan. Untuk mengatasi kenyataan itu Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman bersama Bhabinkamtibmas Nagari Limau Puruik Aipda Nurul Ikhwan, Kanit Intel Polsek V Koto Kampung Dalam, Babinsa, Wali Nagari Limau Puruik, pegawai Puskesmas Limau Purut membagikan masker kepada masyarakat dari dinas kesehatan, sekaligus mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atu covid 19, pada Kamis 19 November 2020. 

“Masker sebanyak 1.000.00 buah itu dibagikan kepada warga pemakai jalan yang melewati Mako Polsek Kampung Dalam," Kata Kasman pada Pionir.  

Kasman mengatakan, giat pembagian masker itu dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam serta sebagai bentuk sinergeritas kepolisian dengan dinas terkait dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona, katanya. 

Pembagian masker gratis tersebut kata Kasman menambahkan, merupakan implementasi dan dukungan dari Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana untuk mewujudkan program sehat dalam mencegah penularan virus corona khususnya di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, Pungkasnya (frm)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments