PERANAN TOKOH MASYARAKAT SANGAT PENTING MENJAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS

iklan adsense

PERANAN TOKOH MASYARAKAT SANGAT PENTING MENJAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Jelang Pilkada serentak 9 Desember mendatang, Polsek Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman terus menjalin kemitraan untuk menciptakan kondisi yang aman dan damai diwilayah hukumnya. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Brigadir Razul Yasir, Senen 23 November 2020. menyambangi ketua Pokdar Kamtibmas Nagari Kudu Ganting Nasrul, Ketua Pemuda Uncu, Niniak Mamak Nagari Kudu Ganting M.Nur, dan Tokoh Pemuda Korong Kampung Tangah Gantiang Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman. untuk menjalin komunikasi dan kemitraan jelang Pilkada tahun 2020, 

Dalam kesempatan itu Brigadir Razul Yasir mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif didaerah tersebut 

"Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 Jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan, mari kita saling memberikan informasi yang kita dapat dengan selalu berkoordinasi agar tidak terjadi kesalahan dalam menafsirkan berita yang sengaja ditebar untuk perpecahan keharmonisan kita dalam bermasyarakat serta menjadi warga negara yang baik dengan tetap menjaga norma adat istiadat serta sadar dan patuh terhadap hukum,” ungkap Brigadir Razul Yasir. 

"Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Kampung Dalam aman dan kondusif, karena tanpa bantuan dari seluruh elemen masyarakat khususnya para tokoh upaya dalam pemeliharaan Kamtibmas tidak akan berjalan dengan baik dan maksimal,” jelasnya. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments