POLRES PADANG PARIAMAN KEMBALI MUTASI DUA PERWIRA 

iklan adsense

POLRES PADANG PARIAMAN KEMBALI MUTASI DUA PERWIRA 


PADANG PARIAMAN, Pionir—Mutasi kembali bergulir di Polres Padang Pariaman Sumatera Barat (Sumbar). Usai pergantian jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba pada Selasa 20 Oktober 2020 lalu. 

Seperti diketahui saat jabatan Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman dari pejabat lama AKP Abdul Qadir Jaelani, SIK diserahterimakan kepada pejabat baru AKP Ardiandyah Rolindo Saputra, SIK. Kemudian Kasat Resnarkoba Polres Padang Pariaman Iptu Ediarto, SH, kepada pejabat baru Iptu Ahmad Ramadhan.

Berselang dua minggu, tepatnya pada Selasa 3 November 2020 Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, HBWPS, SH, SIK kembali melakukan serahterima jabatan dua orang perwira di Polres tersebut. 

Ini diakui Kasubag Humas Polres Padang Pariaman AKP Emel Sangra pada Pionir, Selasa sore 3 November. “Benar, pada Selasa pagi bertempat di halaman Mapolres Padang Pariaman telah berlangsung kegiatan serahterima jabatan Kasat Lantas dari pejabat lama Iptu Indra Kusuma, SH kepada pejabat baru AKP Asep Wahyudi, SIK, M.Si, serta Kasat Pol Air dari AKP Irwan kepada pejabat baru Iptu Amisar. 

Upacara serahterima jabatan perwira di Polres Padang Pariaman itu dipimpin Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, HBWPS, SH, SIK. 

Dikatakan AKP Emel Sangra, upacara serahterima jabatan itu kata dia menambahkan, juga diikuti oleh Waka Polres Padang Pariaman Kompol Irvan Coa Ampera, SH, MH beserta Pejabat Utama Polres Padang Pariaman, Kapolsek sejajaran Polres Padang Pariaman, para Perwira dan Bintara Polres Padang Pariaman dan Polsek jajaran. 

Saat serahterima jabatan itu kepada pejabat yang lama, Kapolres mengucapkan terima kasihnya karena sudah bekerja dengan baik selama di Polres Padang Pariaman, dan menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru. 

“Kepada pejabat yang baru saya ucapakan selamat datang di Polres Padang Pariaman, dan selamat betugas,” kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments