POLSEK BUKITTINGGI BAGIKAN BUKU TENTANG KEPOLISIAN DI SDN 06 PARIT ANTANG 

POLSEK BUKITTINGGI BAGIKAN BUKU TENTANG KEPOLISIAN DI SDN 06 PARIT ANTANG 

BUKITTINGGI, Pionir-- Dalam rangka memperkenalkan profil Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) kepada para pelajar, Kapolsek Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra, SH, SIK memerintahkan Bhabinkantibmas Kelurahan Parit Antang, Kecamatan Mandiangin Koto Salayan Aiptu Hendriadi, mendistribusikan buku "Polisi Sahabat dan Pelindung Kita” dan Mengenal Kepolisian RI" di SDN 06 Parit Antang, Sabtu 14 November 2020. 

Kapolsek Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra yang dihubungi Pionir Minggu sore 15 November 2020 menjelaskan, buku yang diterima oleh Wakil Kepala SDN 06 Parit Antang Yasmiar S.Pd merupakan cetakan Divisi Humas Polri yang memang untuk dibagikan ke seluruh jajaran Kepolisian di tanah air dan kemudian juga disalurkan ke Sekolah Dasar 06 Parit Antang. 

“Buku-buku tersebut dibuat dan dibagikan ke SD 06 Parit Antang untuk menambah koleksi bacaan sekaligus sebagai sarana Polri untuk dikenal sejak dini oleh anak-anak,” ungkap Dedy Adriansyah Putra. 

Dikatakannya, pepatah menyebutkian ; Tidak kenal maka tidak sayang, untuk itulah Polri memperkenalkan diri dengan cara yang cukup lengkap, melalui dua buku ini, agar anak-anak semakin menyayangi Polri. 

“Polri dan anak-anak Indonesia harus saling mengasihi, agar tugas Polri dalam melindungi anak-anak dapat terlaksana dengan lancar,” ungkap Dedy Adriansyah Putra. 

Kapolsek Bukittinggi ini berharap anak-anak SD 06 Parit Antang gembira menyambut kedua buku tersebut. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.