POLSEK BUKITTINGGI PANTAU PENERAPAN PROKES DI TEMPAT KERAMAIAN 

iklan adsense

POLSEK BUKITTINGGI PANTAU PENERAPAN PROKES DI TEMPAT KERAMAIAN 


BUKITTINGGI, Pionir—Harapan Kapolres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH agar disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 harus diterapkan semua lapisan masyarakat, termasuk jajaran Polres setempat juga direspon cepat oleh Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra SH, SIK. 

Pada Selasa pagi 3 November 2020, kata AKP Dedy Adriansyah Putra SH, SIK sebanyak 20 orang personel Polsek Bukittinggi dibantu dua orang anggota Kodim 0304 Agam, delapan orang anggota Sat Pol PP Kota Bukittinggi, dua orang security serta dua orang petugas dari Dinas Perhubungan Kota Bukittinggi baru saja melaksanakan giat Giat Operasi Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Bukittinggi.

Pada hari itu kata AKP Dedy Adriansyah Putra tim turun memantau atau melakukan pendisiplinan protokol kesehatan dengan sasaran Pasar Bawah, Pasar Atas, Jam Gadang, Plaza Ramayana, Taman Panorama dan Lobang Jepang, Pasar Aur Kuning serta terminal Aur Kuning. 


“Ini kita lakukan guna untuk menerapkan SOP Kesehatan dan menciptakan situasi yang aman, nyaman serta bebas dari segala potensi penyebaran Corona Virus Desease 2019 atau Covid-19,” kata Kapolsek Kota Bukittinggi ini. 

Dikatakan AKP Dedy Adriansyah Putra, selain itu tim gabungan juga melakukan kegiatan edukasi dan penyampaian imbauan kepada masyarakat guna untuk mewujudkan masyarakat yang peduli terhadap kesehatannya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments