POLSEK KOTA BUKITTINGGI TERAPKAN PROKES SAAT MASUK MAKOPOLSEK

POLSEK KOTA BUKITTINGGI TERAPKAN PROKES SAAT MASUK MAKOPOLSEK 

BUKITTINGGI, PIONIR--- Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Bukittinggi terus dilakukan. Salah satunya dengan cara penyemprotan Desinfektan di lingkungan sekitar Mako Polsek, pada Selasa 11 November 2020. 

“Kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid -19 karena ini merupakan salah satu cara memutus mata rantai penyebarannya,” kata Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra, SH, SIk pada Pionir. 

Dedy berharap masyarakat bisa mengikuti protokol kesehatan serta mengikuti instruksi yang telah disampaikan oleh Pemerintah.

Ia menambahkan Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-9. "Mari bantu lawan virus corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukan pemerintah," ucapnya. 

Penerapan protokol kesehatan dilingkungan polsek, selain melakukan penyemprotan Desinfektan dilingkungan Polsek, pihak nya juga telah menyediakan tempat cuci tangan didepan mako. 

"Sebelum masuk mako, pengunjung dan anggota diwajibkan untuk mencuci tangan dengan sabun pada tempat yang telah disediakan. 

Disamping itu pengunjung dan anggota juga di cek suhu tubuhnya dengan mengunakan thermo gun," katanya. 

Lanjut Dedy Adriansyah Putra mengatakan, bahwa Polri selalu siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. “Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mengikuti protokol kesehatan," pungkasnya  (*)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.