POLSEK KOTA PARIAMAN KAWAL PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19

POLSEK KOTA PARIAMAN KAWAL PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Kamis pagi 12 November 2020 sekira jam 09.00 WIB itu Unit Intelkam Polsek Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) telah mendampingi pemakaman paien positif Covid-19 yang meninggal dunia di Rumah Sakit M.Djamil Padang pada hari Rabu 11 November, jam 16.00 WIB. 

Pemakaman terhadap jenazah “AA” (55 tahun) itu dilaksanakan di tempat pemakaman kaum Caniago, Kelurahan Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. Kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi pada Pionir Jumat siang 13 November 2020, kehadiran personelnya pada pemakaman itu guna memastikan pemakaman jenazah “AA” sesuai protokol kesehatan Covid – 19 di pemakaman pemakaman kaum Caniago, Kelurahan Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman tersebut. 

Prosesi pemakaman pasien Covid 19 yang memiliki penyakit penyerta berupa diabetes itu kata AKP Irwandi, dilakukan oleh Tim Gugus Tugas dari Kota Pariaman.

“Jenazah dikuburkan sesuai dengan SOP Pasien Covid 19 yang dilakukan oleh lima orang petugas pemakaman jenazah dari Tim Gugus Tugas dari Kota Pariaman dengan mengunakan APD lengkap. Sementara itu dalam prosesi pemakaman turut hadir pihak keluarga,” ungkap Kapolsek Kota Pariaman ini. 

Sementara itu kata Irwandi menambahkan, APD yang di pergunakan oleh petugas pasca penguburan pasien positif Civod 19 itu lansung diamankan oleh pihak rumah sakit. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.