POLSEK PARIAMAN INGATKAN PTPS BAHWA ANCAMAN COVID-19 ITU NYATA

POLSEK PARIAMAN INGATKAN PTPS BAHWA ANCAMAN COVID-19 ITU NYATA 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Senin pagi 16 November 2020 itu Ketua Bawaslu Kota Pariaman Riswan ST melantik Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di Aula Kantor Camat Pariaman Tengah Kota Pariaman. Pelantikan ini juga dihadiri Camat Pariaman Tengah Feri Ferdian S.STP,M.Si, Ketua Bawaslu Kota Pariaman Riswan ST, Kapolsek Kota Pariaman yang diwakili oleh Panit Shabara Polsek Kota Pariaman Iptu Candra Fical, Danramil 01 Pariaman yang di wakili oleh Sertu Samson dan lainnya. 

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kota Pariaman AKP Irwandi SH yang diwakili oleh Panit Shabara Polsek Kota Pariaman Iptu Candra Fical tak lupa mengingatkan tentang Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. 

“Yang terutama itu agar selalu untuk memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak atau tidak berkerumun, khususnya pada momen Pilkada ini yang sangat rentan berpotensi terjadinya penularan Covid-19,” katanya saat itu. 

Kepada Pengawas Tempat Pemungutan Suara, saat itu Iptu Candra Fical tak lupa mengingatkan agar terus memperhatikan protokol kesehatan saan pemungutan suara berlangsung. Karena ancaman Covid-19 itu nyata. 

Dimana, sudah ribuan orang meninggal dunia, sehingga perlu menjadi perhatian semua pihak dalam mencegah. “Ingat, musuh kita saat ini tidak nyata, tapi kematiannya yang nyata,” ungkapnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.