POLSEK SUNGAI LIMAU JALIN KEMITRAAN MELAUI GOTONG ROYONG

POLSEK SUNGAI LIMAU JALIN KEMITRAAN MELAUI GOTONG ROYONG 

PARIAMAN KOTA,PIONIR--- Melalui kegiatan gotong royong bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk peduli akan lingkungan, disamping itu juga memupuk rasa kebersamaan antara Polisi dan masyarakat, Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku Polsek Sungai Limau Polres Kota Pariaman, Bripka Indel Supriadi melaksanakan goro bersama dengan pemuda dilapangan Volly Korong Padang Kanagarian Malai V Suku dalam rangka persiapan pertandingan Volly antar korong dinagari Malai V Suku Kecamatan V Koto Kamping Dalam, Kabupaten Padang Pariaman. Pada Kamis 26 November 2020. 

Bripka Indel Supriadi mengatakan menjadi Bhabinkamtibmas itu tidak hanya cukup dengan memberikan perlindungan, melayani dan mengayomi masyarakat saja. Akan tetapi juga turut serta dalam kegiatan yang ada ditengah-tengah warga. 

Dikatakanya, dengan adanya kegiatan seperti ini akan memberi contoh pada masyarakat, guna meneruskan budaya gotong royong yang membudaya bagi masyarakat kita. 

Lanjut Bripka Indel Supriadi mengatakan, "kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa tugas Polisi tidak hanya sebagai penegak hukum semata. Gotong royong bersama warga ini adalah wujud nyata bahwa Polisi adalah bahagian dari masyarakat,"katanya. (tim)

Post a Comment

0 Comments