TINGKATKAN SINERGERITAS, KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT 

iklan adsense

TINGKATKAN SINERGERITAS, KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul SH bersama Kanit Binmas Aipda Joni Welmi Kanit Sabhara Aipda Andri Arika berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan Wali Nagari Kuranji Hulu Maswardi, tokoh masyarakat, agama, adat, dan pemuda didaerah setempat membahas tentang Kamtibmas jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman 9 Desember 2020 mendatang.

Kegaiatan menyambangi tokoh agama, adat, dan pemuda itu kata Iptu Anazrul, bertujuan untuk menjalin kerja sama antara Polsek Sungai Geringging dengan Wali Nagari, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda serta warga masyarakat dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas yang aman dan nyaman jelang dihelatnya Pilkada Desember mendatang. 

“Jangan mudah terpancing isu-isu yang menyesatkan, mari kita saling memberikan informasi yang kita dapat dengan selalu berkoordinasi agar tidak terjadi kesalahan dalam menafsirkan berita yang sengaja ditebar untuk perpecahan keharmonisan kita dalam bermasyarakat serta menjadi warga negara yang baik dengan tetap menjaga norma adat istiadat serta sadar dan patuh terhadap hukum,” ungkap Anazrul saat bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat , Nagari Kuranji Hulu di Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), pada Kamis 27 November 2020. 

Dalam kegiatan silaturahmi bersama tokoh masyarakat itu guna meningkatkan sinergitas dalam pemeliharaan Kamtibmas serta menggali informasi yang berkembang saat ini di masyarakat. Pada kesempatan itu Anazrul berpesan pada tokoh masyarakat agar terus menjalin komunikasi yang lebih baik dan bersama-sama menjaga keamanan untuk membantu tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif jelang Pilkada Serentak 2020. 

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Sungai Geringging aman dan kondusif, karena tanpa bantuan dari seluruh elemen masyarakat khususnya para tokoh upaya dalam pemeliharaan Kamtibmas tidak akan berjalan dengan baik dan maksimal,” jelasnya 

Saat itu Iptu Anazrul juga mengimbau anggota Bhabinkamtibmas agar terus menjalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat, guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments