UNTUK MENJAGA STABILITAS KEAMANAN MASYARAKAT BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT 

iklan adsense

UNTUK MENJAGA STABILITAS KEAMANAN MASYARAKAT BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif jelang Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Nagari Limau Puruik, Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman Aipda Nurul Ikhwan, sambangi tokoh masyarakat yang berada diwilayah binaannya, Senen 16 November 2020. 

Pagi itu, atas perintah Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman S. Sos. MH, Aipda Nurul Ikhwan menyambangi Wali Korong Pasa Balai, Alamsah. Giat tersebut selain menjalin silaturahmi juga mengajak Wali korong Pasa Balai itu untuk berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas jelang masa kampanye Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman 2020. 

"Kita mengajak tokoh masyarakat agar berperan aktif menjaga kondusifitas warga jelang dilaksanakannya pilkada serentak Desember mendatang, dalam keadaan aman dan sejuk, tidak mudah percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya, serta berhati-hati terhadap berita yang sifatnya memecah belah persatuan antar masyarakat," ajaknya. 

Dikatakan Aipda Nurul Ikhwan melalui giat silaturahmi ini akan terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada masa Kampanye Pilkada serentak 2020 nanti,” Ucapnya. 

"Serta tidak kalah pentingnya kita harus tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam Pilkada ini, sesuai Maklumat Kapolri,” terangnya. (Tim)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments