KAPOLRES PASBAR PERINTAHKAN PERSONELNYA TEGAS NAMUN HUMANIS SELAMA OPERASI LILIN 

iklan adsense

KAPOLRES PASBAR PERINTAHKAN PERSONELNYA TEGAS NAMUN HUMANIS SELAMA OPERASI LILIN 

PASAMAN BARAT, Pionir—Untuk pengamanan Natal 2020 dan tahun baru 2021 Polres Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) akan menurunkan sebanyak 103 orang personil dalam Operasi Lilin Singgalang mulai dari 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

Pernyataan itu disampaikan Kapolres Pasaman Barat (Pasbar), AKBP Sugeng Hariyadi S.IK, MH kepada Pionir, Senin Sore 21 Desember 2020. 

"Kita sudah mengelar apel gelar pasukan tadi pagi untuk pengamanan Natal 2020 dan tahun baru 2021," kata AKBP Sugeng Hariyadi. 

Menurut Sugeng Hariyadi, dalam Operasi Lilin Singgalang ini semua anggota harus melaksanakan penegakan hukum secara profesional dan proporsional serta bertindak secara tegas, namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Sugeng Hariyadi juga menginstruksikan personel Polres Pasaman Barat agar mantapkan kerja sama, sinergi, dan solidariras para pihak yang terlibat dalam Operasi Lilin Singgalang 2020 demi keberhasilan pelaksanaan operasi tersebut.

Ia juga menegaskan kepada seluruh anggota tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih. 

"Mari ajak masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan agar tidak bertambah kasus Covid-19," kata AKBP Sugeng Hariyadi saat apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Singgalang 2020, bertempat di Mapolres Pasaman Barat. 

Apel gelar pasukan ini juga diikuti Pabung Kodim 0305 Pasaman, Kajari, Jasa Raharja, Kadis Perhubungan, Waka Polres Pasaman Barat Kompol Abdus Syukur Felani, SH, S.IK dan lainnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments