KAPOLSEK KOTA PARIAMAN PERINTAHKAN PERSONEL CEK RUANGAN PENYIMPANAN LOGISTIK HASIL PILKADA

KAPOLSEK KOTA PARIAMAN PERINTAHKAN PERSONEL CEK RUANGAN PENYIMPANAN LOGISTIK HASIL PILKADA 

PARIAMAN KOTA, Pionir--Pada hari Rabu, 9 Desember 2020 lalu masyarakat di Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) telah menyalurkan hak pilihnya di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

Semua tau bahwa ada yang berbeda di Pilkada 2020 ini, yaitu diselenggarakan di tengah masa pandemi Covid-19 yang menuntut kehati hatian serta kewaspadaan ekstra dari semua pihak yang terlibat terhadap ancaman virus Corona yang mematikan ini. 

Oleh sebab itu Petugas Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (PAM-TPS) memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang menggunakan hak pilihnya. 

Warga kali ini diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak saat menunggu antrian serta mencuci tangan menggunakan sabun maupun handsanitiser.

Pasca pelaksanaan penyaluran hak pilih itu, pada Kamis 10 Desember 2020 Kapolsek Kota Pariaman Kapolsek Pariaman, AKP. Irwandi pun menerjunkan personelnya untuk melakukan patroli gabungan untuk mengecek ruangan penyimpanan logistik hasil dari pencebosan pada Rabu 9 Desember lalu. 

“Pada hari ini Kamis 10 Desember 2020 sekira jam 20.30 WIB, telah dilaksanakan patroli serta cek dan kontrol kesiap siagaan anggota yang melaksanakan pengaman di PPK 4 Kecamatan di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. 

Giat ini dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Kota Pariaman Ipda Dodi Irawan didampingi piket BP Intelkam Bripka Dedet Dj dan Piket SPK Bripda Rasma Ivan Pratama,” kata AKP. Irwandi pada Pionir, Jum’at siang 11 Desember 2020. 

Dikatakan AKP. Irwandi, kegiatan patroli tersebut diawali dengan pengecekan PPK Pariaman Selatan, PPK Pariaman Timur, PPK Pariaman Utara dan dilanjutkan PPK Pariaman Tengah dengan memberikan imbauan arahan dari Kanit Provos agar selalu tetap waspada terhadap hal hal yang tidak diinginkan dan tetap jaga kesehatan serta pengecekan gudang yang masih terkunci. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments