PASCA PILKADA POLSEK KOTA BUKITTINGGI TINGKATKAN PENGAWASAN DI KANTOR KPU DAN PANWASLU 

PASCA PILKADA POLSEK KOTA BUKITTINGGI TINGKATKAN PENGAWASAN DI KANTOR KPU DAN PANWASLU 

BUKITTINGGI, PIONIR--- Pasca pemungutan suara yang digelar serentak pada Rabu 9 Desember 2020 kemaren, Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah SH, Sik beserta personilnya terus mensiagakan personelnya guna melaksanakan pengamanan pada kantor KPU dan Bawaslu. 

Saat dikonfirmasi kan Pionir, Kapolsek Kota Bukitinggi AKP Dedy Adriansyah SH, Sik mengatakan, kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada dua obyek vital tersebut. 

“Pasca pemungutan suara ini juga masuk kedalam kategori situasi rawan, dimana gejolak kamtibmas bisa mungkin timbul dan dapat menjadikan aksi – aksi yang tentunya dapat berujung kepada gangguan kamtibmas. Untuk itu kita tetap imbau personel supaya bersinergi dengan TNI, dan Sat Pol PP terkait guna memperkuat pengamanan,” katanya. 

Terkait hal itu pada Senin 14 Desember 2020 Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah SH, Sik menerjunkan personelnya untuk melakukan patroli gabungan untuk mengecek ruangan penyimpanan logistik hasil dari pencebosan pada Rabu 9 Desember lalu.  

“Pada hari itu pukul 11.00 WIB, telah dilaksanakan patroli serta cek dan kontrol kesiap siagaan anggota yang melaksanakan pengaman di kantor KPU dan Panwaslu Kota Bukittinggi . Giat itu dipimpin oleh Waka Polsek Kota Bukitinggi Iptu Rosminarti SH didampingi Kanit Provost Ipda Ekmarlidon serta Aipda Yoni Aidir SH," kata AKP Dedy Adriansyah SH, Sik pada Pionir. 

Dikatakan Dedy Adriansyah, kegiatan patroli tersebut diawali dengan pengecekan ke tempat penyimpanan sementara hasil rekapan penghitungan di tiga kecamatan, seperti Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, kecamatan Mandiangin Koto Salayan dan Kecamatan Guguak Panjang serta ke gudang Logistik Pemilu di By.Pas Mandiangin Koto Salayan, katanya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.