PERSONEL KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM AMANKAN REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA  

PERSONEL KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM AMANKAN REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA  

PARIAMAN KOTA, Pionir—Kecamatan V Koto Kampung Dalam secara administratif berada dalam wilayah pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman dan secara yuridis masuk wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Kota Pariaman, pada hari Jumat 11 Desember 2020, jam 15.00 WIB bertempat di Aula Kantor Camat V Koto Kampung Dalam melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara di tingkat kecamatan dalam pada pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumbar dan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman tahun 2020. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat V Koto Kampung Dalam Vemi, S.Sos, Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos., MH, Danramil 06 Kampung Dalam yang diwakili oleh Babinsa Sertu Kusnefi, Ketua PPK V Koto Kampung Dalam Mardianto bersama anggota, Panwaslu Kecamatan V Koto Kampung Dalam Dedi Ismanto beserta anggota. 

Saat itu juga tampak para saksi dari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar serta para saksi dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman serta para Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan V Koto Kampung Dalam. 

Seperti diketahui, dari hasil penghitungan sementara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Padang Pariaman, Sumatera Barat, pasangan calon Suhatri Bur - Rahmang unggul dari dua pasangan calon lainnya. 

Berdasarkan hasil hitungan sementara yang dirilis Komisi Pemilihan Umum (KPU) di pilkada2020.kpu.go.id yang dilihat pada Jumat, (11/12/2020) puul 08.30 WIB, Paslon dengan nomor urut 1 ini unggul dengan persentase suara 42,6 persen dari total 45,73 persen seluruh suara yang masuk atau 418 dari 914 TPS (Tempat Pemilihan Suara). 

Perolehan suara kedua terbanyak diraih oleh pasangan dengan nomor urut 02 Tri Suryadi - Taslim dengan persentase suara 34,2 persen. Sedangkan, pasangan dengan nomor urut 03 Refrizal - Happy Neldy memperoleh persentase suara sebesar 23,2 persen. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments