PERSONEL POLSEK SUNGAI LIMAU PANTAU REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA PILKADA 

iklan adsense

PERSONEL POLSEK SUNGAI LIMAU PANTAU REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA PILKADA 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Sampai Jum’at siang 11 Desember 2020 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Pariaman masih melakukan penghitungan suara hasil pelaksanaan Pilkada pada Rabu 9 Desember 2020 lalu. Proses penghitungan suara di tingkat kecamatan pun masih berlangsung. 

Di Kecamatan Batang Gasan yang merupakan wilayah administrati Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dan secara yuridis merupakan wilayah hukum Polsek Sungai Limau, Polres Kota Paraiaman, Sumatera Barat (Sumbar) berlangsung pula Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara di Tingkat Kecamatan Batang Gasan, Jumat 11 Desember 2020 yang dimulai 10.00 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Batang Gasan tersebut dihadiri Camat Batang Gasan Erman Sudin S.Sos, Kapolsek Sungai Limau diwakili Kanit Reskrim Ipda Idham Fadli SH, Koramil 02 Sei Limau diwakili Peltu Jasril dan Kopda Topan, Ketua PPK Aldi Putra, Panwascam Oktra Maizona dan para saksi dari setiap pasangan calon. 

Kata Kanit Reskrim Ipda Idham Fadli SH yang hadir mewakili Kapolsek Sungai Limau, secara keseluruhan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara di Tingkat Kecamatan Batang Gasan itu berlangsung aman dan lancar.

Dari informasi di peroleh Pionir, dasil penghitungan sementara berdasarkan hasil hitungan sementara dari yang dirilis Komisi Pemilihan Umum (KPU) di pilkada2020.kpu.go.id, pasangan calon Bupati Suhatri Bur dan wakilnya Rahmang berhasil meraihi suara terbanyak. Pasangan tersebut berhasil ungguli dua pasangan lainnya dalam pelaksanaan Pilkada 2020. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments