PERSONIL POLRES PARIAMAN KOTA TES SWAB 

iklan adsense

PERSONIL POLRES PARIAMAN KOTA TES SWAB 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Jelang dihelatnya pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang, Polres Pariaman Kota melakukan pemeriksaan kesehatan Swab Test Covid-19 untuk para Personel pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020, Kamis 3 November 2020. 

Dalam giat tersebut Kapolres Pariaman Kota AKBP Deny Rendra Laksmana terjun langsung untuk melakukan pengecekan para Personil yang akan diberangkatkan sebagai BKO di berbagai wilayah di Kota dan Kabupaten Padang Pariaman. 

"Sebahagian wilayah hukum Polres Pariaman Kota berada diwilayah Kabupaten Padang Pariaman," kata Deny.

AKBP Deny Rendra Laksmana berpesan , kepada anggota yang akan diterjunkan untuk pengamanan Pilkada 2020 agar personil selalu sehat dan dapat membantu pengamanan Pilkada dengan maksimal,”ucapnya 

Deny Rendra juga menyampaikan apabila dalam pelaksanaanya ada personil yang positif atau reaktif Covid-19 maka akan ditarik dan diganti oleh personil lain yang sehat, katanya

Selain melakukan Rapid Test dan Swab Test pada personil pengaman Pilkada Serentak 2020, sebelumnya Deny Rendra telah banyak melakukan kesiapan lain yaitu dengan menyiapkan lebih dari separuh Personil Polres Pariaman Kota yang akan disiagakan terutama untuk  pengamanan Pilkada Serentak yang akan di laksanakan pada 9 Desember mendantang. (Tim)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments