POLSEK SUNGAI LIMAU HIMBAU WARGA JAGA KAMTIBMAS PASCA PILKADA

iklan adsense

POLSEK SUNGAI LIMAU HIMBAU WARGA JAGA KAMTIBMAS PASCA PILKADA 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hilir, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota Bripda Mulyadi lakukan giat Door To Door Systim (DDS) bersama warga binaanya di daerah setempat, membahas kondusifitas kamtibmas pasca Pilkada serentak 2020 pada Selasa 16 Desember 2020. 

Dalam giat DDS terebut Bripda Mulyadi mengimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas, agar tokoh masyarakat bisa menjadi sitawa sidingin/cooling system dengan memberikan imbauan kepada warga di sekitar tempat tinggalnya untuk selalu menjaga keamanan dilingkungan masing-masing. 

Bripda Mulyadi juga mengajak kepada tokoh masyarakat agar dalam tahapaan pilkada hingga pelantikan Bupati terpilih nanti di harapkan  bisa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

"jangan sampai ada warga yang berselisih paham terkait dengan hasil pelaksanaan Pilkada, mari bersama- sama jaga kondusifitas kamtibmas dan kerukunan bermasyarakat," ajaknya 

Bripda Mulyadi juga menghimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap kriminalitas agar situasi kamtibmas yang aman serta kondusif tetap terjaga, ungkapnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments