TINGKAT DISIPLIN PROKES PADA MASYARAKAT, POLSEK SUNGAI LIMAU LAKUKAN PATROLI 

TINGKAT DISIPLIN PROKES PADA MASYARAKAT, POLSEK SUNGAI LIMAU LAKUKAN PATROLI 


PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Senin 21 Desember 2020, Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan, SH di dampingi personilnya melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis diwilayah hukumnya.

Kegiatan Patroli Dialogis itu dilakukan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker serta mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah diterapkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. 

Hal ini ditengarai masih banyaknya masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan, seperti banyak di temukan masyarakat yang duduk duduk diwarung tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak, sehingga berpotensi akan positif Covid 19.  

Dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut Nasirwan selalu menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker saat keluar rumah, sering sering cuci tangan pakai sabun dan tetap jaga jarak aman Covid 19.  

Iptu Nasirwan, SH menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol Kesehatan dan membiasakan diri menerapkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS), baik untuk diri, keluarga maupun untuk lingkungan sekitarnya dengan tetap memakai masker. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.