POLSEK SUNGAI LIMAU BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19 

POLSEK SUNGAI LIMAU BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Malai V Suku, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Bripka Indel Supriadi berikan beras Bansos Polri kepada warga binaanya yang terdampak Covid-19 di Kampung Koto, Kanagarian Malai V Suku, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, pada Selasa 22 Desember 2020. 

Bripka Indel Supriadi mengatakan, beras tersebut berasal dari Mabes Polri sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga ditengah pandemi Covid-19. 

“Sesuai arahan Kapolsek Sungai Limau, Iptu Nasirwan ,SH bakti sosial ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat, dimana Polri turun langsung membantu warga  kurang mampu terdampak Covid-19,” katanya. 

Penyaluran yang dilakukan hari ini dibagikan dalam paket 5 Kg tiap kepala keluarga di wilayah hukum Polsek Sungai Limau, pembagiannya berdasarkan data yang dihimpun oleh Bhabinkamtibmas didaerah masing-masing binaan. 

Bripka Indel Supriadi berharap mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. 

“Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, semoga bermanfaat dapat mengurangi beban hidup sehari hari pada saudara saudara kita yang kurang mampu,” tuturnya.

Ia juga mengimbau, masyarakat supaya dapat membantu mencegah penyebaran virus Corona dengan menjalankan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer serta menghindari kerumunan massa.

“Untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Corona, kami mengimbau masyarakat selalu menaati protokol kesehatan saat beraktivitas,” imbaunya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments