TNI – POLRI DI BUKITTINGGI SATUKAN ASA SALING BERBAGI 

TNI – POLRI DI BUKITTINGGI SATUKAN ASA SALING BERBAGI  

BUKITTINGGI, Pionir—Kamis 17 Desember 2020 usai melakukan coffe morning di Mapolsek Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) bersama personel Koramil 01 Bukittinggi, terlihat Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP Dedy Ardiansyah Putra SH, S.IK berjalan beriringan dengan Danramil 01 Kota Bukittinggi, Mayor Inf. Asrul Sani sambil memikul beras yang akan diserahkan pada masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Pada hari itu dua petinggi TNI dan Polri itu sepakat melaksanakan giat penyaluran bantuan sosial (Bansos) berupa beras untuk masyarakat di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Bukittinggi.  

Lokasi pertama yang dituju AKP Dedy Ardiansyah Putra dan Mayor Inf. Asrul Sani bersama personel masing-masing adalah Panti Asuhan Aisyah, yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan. 

Di panti ini dua petinggi TNI dan Polri ini menyerahkan 10 karung beras.  Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Madinatul Munawwarah. 

Pondok pesantren yang berada di Jalan Abdul Manan, Campago Guguk Bulek, Kecamatan, Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi ini juga mendapatkan 10 karung beras, yang masing-masingnya berisikan 5 kilo gram.  

Selanjutnya AKP Dedy Ardiansyah Putra dan Mayor Inf. Asrul Sani yang didampingi Kanit Intelkam Iptu Yurmasri, Panit 1 Sabhara Iptu Mahmud, Panit 1 Binmas Ipda Hero, Panit 2 Sabhara Ipda Jon Faisal, Kasi Humas Ipda Agusman, 24 orang Babinkamtibmas Polsek Bukittinggi serta 6 Babinsa Koramil 01 Bukittinggi itu menuju Pondok Pesantren Modern Al Ma'arif.  

Sama dengan sebelumnya, pondok pesantren yang berada di Parit Antang, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi ini juga mendapatkan 10 karung beras dari rombongan TNI-Polri tersebut. 

Masih di daerah Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, rombongan Kapolsek Kota Bukittinggi bersama Danramil 01 Kota Bukittinggi menuju panti asuhan Griya Yatim dan Dhuafa (GYD).  

Di panti asuhan ini mereka juga memberikan 10 karung beras yang masing-masing karung juga berisi 5kg kilo gram. Pada kesempatan itu kata Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Ardiansyah Putra, masing-masing Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga menyalurkan bansos beras sebanyak 16 karung di setiap wilayah binaannya, dimana satu kepala keluarga (KK) menerima 1 karung beras seberat 5 kilo gram. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments