ANTISIPASI CURANMOR BHABINKAMTIBMAS HIMBAU WARGA BERHATI HATI SAAT MEMARKIR KENDARAAN

iklan adsense

ANTISIPASI CURANMOR BHABINKAMTIBMAS HIMBAU WARGA BERHATI HATI SAAT MEMARKIR KENDARAAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Brigadir Paisal Amri Tanjung mengimbau warga binannya untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam memarkir kendaraan bermotor.  

Dalam hal ini, Brigadir Paisal Amri Tanjung  menyarankan agar warga menggunakan kunci ganda saat memarkir kendaraan untuk mengantisipasi terjadinya kasus curanmor.

Menurutnya, salah satu faktor penyebab terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (ranmor), bisa terjadi ada kelalaian dari pemilik ranmor, khususnya dalam hal parkir sembarangan maupun lupa mencabut kunci kontak sepeda motor sebelum meninggalkan tempat parkir.

Tidak ingin di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging terjadi tindak pidana curanmor, Paisal Amri Tanjung menghimbau kepada para pemilik sepeda motor agar berhati-hati pada saat memarkir kendaraan.

“pastikan sepeda motor dikunci ganda serta harus terus dilakukan pengawasan dan kalau bisa menggunakan garasi motor,” Jelasnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments