ANTISIPASI KERAWANAN 3C POLSEK KAMPUNG DALAM TINGKATKAN PATROLI

iklan adsense

ANTISIPASI KERAWANAN 3C POLSEK KAMPUNG DALAM TINGKATKAN PATROLI

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (3C) di wilayah hukumnya Ps Kanit Binmas Polsek Kampung Dalam, Aipda Roni Roy. S.H  melaksanakan giat patroli di kantor Bank BRI Campago kemudian berdialogis dengan security tentang kerawan kriminalitas, pada Kamis 28 Januari 2021

Dalam giat patroli itu Aipda Roni Roy. S.H Menghimbau kepada security dan nasabah bank tersebut agar selalu waspada terhadap ancaman kriminalitas. Seperti Curat, Curas dan Curanmor, katanya.

Aipda Roni Roy. SH mengatakan, selain untuk mengantisipasi kriminalitas, petugas juga melakukan cek kondisi CCTV yang mengarah ke tempat Parkir guna antisipasi curanmor.

Pada kesempatan itu Aipda Roni Roy. SH juga tidak lupa memberikan himbauan guna mencegah penularan covid -19 kepada Masyarakat, Agar waspada dan berhati-hati terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Dan tidak lupa mengingatkan agar selalu patuh dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan laksanakan 3M dalam kehidupan sehari-hari.

"Memutus rantai penyebaran Virus Corona hanya dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek V Koto Kampung Dalam  AKP Kasman S.Sos.MH membenarkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan Ps Kanit Binmas Polsek Kampung Dalam itu bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan memutus mata rantai penularan Covid -19.

"Selain mengecek situasi di sekitar Bank BRI Campago itu, Ps Kanit Binmas Polsek Kampung Dalam juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam BRI maupun masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas.” Pungkasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments