BHABINKAMTIBMAS NAGARI SIKUCUA SILATURAHMI DENGAN PERANGKAT NAGARI

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS NAGARI SIKUCUA SILATURAHMI DENGAN PERANGKAT NAGARI

PARIAMAN, Pionir—Dalam rangka memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di daerah binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua, Polsek V Koto Kampung Dalam, Aiptu Firdaus melaksanakan silaturahmi dengan Wali Nagari Sikucua Melfiyardi ST, Sekretaris dan para staf nagari di Kantor Nagari Sikucua, Senin 11 Januari 2021.

Aiptu Firdaus yang duhubungi Pionir, Senin sore 11 Januari 2021 mengatakan, tujuan silaturahmi yang dilakukan itu adalah untuk membahas tentang kamtibmas, serta menerapkan protokol kesehatan di tengah masyarakat.

Aiptu Firdaus mengatakan, sebagai Bhabinkamtibmas ia perlu menjalin kerjasama antar instansi terkait yang ada di daerah binaannya seperti dengan perangkat nagari dan Babinsa.

“Oleh karena itulah diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat Nagari, seperti yang baru saja saya lakukan bersama Wali Nagari Sikucua, bapak Melfiyardi,” ujar Aiptu Firdaus.

Dikatakannya, kegiatan yang dilakukan tersebut juga bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara aparat nagari dengan pihak Polsek V Koto Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar). (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments