CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

iklan adsense

CIPTAKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Aipda Nurul Ikhwan melakukan giat Door To Door Systim (DDS) dengan Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Limau Purut Jafri DT.Bando Sati dan Wali Nagari Limau Purut membahas kamtibmas dikediaman Wali Nagari Limau Purut, Senen 4 Desember 2021. 

Aipda Nurul Ikhwan mengatakan, dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan tokoh masyarakat diharapkan, adanya hubungan emosional yang kuat untuk bersama memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). 

Dikatakan Aipda Nurul Ikhwan, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, ingin mengetahui dari dekat apa permasalahan dan harapan masyarkat. Sehingga hal-hal yang kecil tidak akan menjadi besar,” ungkapnya. 

Aipda Nurul Ikhwan mengharapkan adanya komunikasi yg baik antara tokoh masyarakat dengan aparat Kepolisian. 

“Agar tokoh masyarakat, ikut untuk mensosialisasikan pada anak kamanakanya agar jangan percaya dengan berita bohong atau hoax, yang tersebar di media sosial yang bisa mengganggu situasi kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam," (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments