POLSEK SUNGAI LIMAU LAKUKAN PATROLI DIALOGIS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS 

POLSEK SUNGAI LIMAU LAKUKAN PATROLI DIALOGIS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Polsek Sungai Limau, Polres Kota Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) dibawah komando Kapolsek AKP Nasirwan, SH rutin melakukan patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

Seperti dilakukan pada Senin 04 Januari 2021 jam 09.30 WIB. Saat itu patroli yang langsung dipimpin Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak nongkrong hingga larut malam untuk memutus matai rantai penyebaran Covid-19. 

AKP Nasirwan bersama beberapa orang personelnya juga menyambangi sejumlah masyarakat kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga setempat untuk selalu menjaga jarak, gunakan masker ketika berada di luar rumah, terapkan pola hidup sehat dan selalu biasakan mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas guna mencegah penyebaran virus corona itu. 

Ia mengatakan, pada saat itu patroli ditujukan di tempat-tempat keramaian, seperti Kantor KUA Sungai Limau, Bank BRI unit sungai limau serta Pasar Barebeh Nagaari Pilubang. 

“Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” ungkap AKP Nasirwan. 

Dikatakannya, tujuan patroli tersebut dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments