KASAT BINMAS POLRES PADANG PANJANG BERIKAN APP PADA PERSONEL

KASAT BINMAS POLRES PADANG PANJANG BERIKAN APP PADA PERSONEL

PADANG PANJANG, Pionir--Guna meneruskan perintah pimpinan dan meningkatkan kedisiplinan anggota, Kasat Binmas Polres Padang Panjang, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Irma Yolanda Nasution memberikan pengarahan dan motivasi kerja kepada anggota Sat Binmas di Halaman Mapolres setempat, Jum’at 15 Januari 2021.

Saat itu Arahan Pimpinan Pasukan (APP) kepada personil Sat Binmas tentang pelaksanaan tugas terutama pada saat di lapangan, kemudian memberikan arahan kepada Urusan Administrasi Umum (Urmin) untuk mempersiapkan administrasi yang diperlukan.

Dalam arahannya AKP Irma Yolanda Nasution menyampaikan agar anggota selalu meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas sesuai standar operasional prosedur (SOP) supaya dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Kata Irma Yolanda pada Pionir, Sabtu 16 Januari 2021, pada hari itu ia bersama personil juga mendampingi tim supervisi Kampung Tangguh di Nagari Andaleh Kecamatan Batipuh.

“Pada hari itu kita juga melaksanakan giat antisipasi 3C dan antisipasi Covid 19 kepada masyarakat Sabu Kecamatan Batipuh,” kata Irma Yolanda.

Dalam APP-nya Kasat Binmas juga menekankan agar personel meningkatkan kegiatan untuk memenuhi target yang telah ditentukan dalam Operasi Aman Nusa. Ia juga berpesan agar personel dalam pelaksanaan tugasnya agar selalu perpedoman dengan SOP dan menyentuh sasaran.

Ia juga meminta personelnya terus menggiatkan giat patroli gabungan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Hal itu dilakukan sebagai pencegahan dan antisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan jalanan.

Selain itu Irma Yolanda juga memberikan penekanan kepada anggota Sat Binmas supaya bisa menjaga kekompakan dalam pelalsanaan tugas dan meningkatkan kedisiplinannya.

AKP Irma Yolanda Nasution berharap kegiatan bisa membuat personel Sat Binmas bisa menjadi lebih baik dalam bekerja dan selalu meningkatkan kedisiplinan yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan juga selalu mematuhi apa yang sudah menjadi perintah pimpinan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments