PERSONEL POLSEK SUNGAI LIMAU PANTAU PROKES DI SMA 1

PERSONEL POLSEK SUNGAI LIMAU PANTAU PROKES DI SMA 1 

PARIAMAN, Pionir—Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Nasirwan SH menginstruksikan personelnya agar memperketat pelaksanaan protokol kesehatan di sekolah-sekolah yang mulai menerapkan proses belajar mengajar (PBM) secara tatap muka, guna mengantisipasi munculnya kasus baru di klaster sekolah.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Bripka Defri Ade Maulana, di SMA 1 Sungai Limau pada Selasa 12 Januari 2021.

Kata Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan pada Pionir, Rabu sore 13 Januari 2021, apa yang dilakukan Bripka Defri Ade Maulana itu guna memastikan proses belajar mengajar secara tatap muka tetap mengacu pada surat edaran bersama empat menteri. 

Ditegaskan Nasirwan, di tingkat satuan pendidikan juga harus tetap ketat dalam pelaksanaan protokol kesehatan. Bahkan, saat simulasi pelaksanaan PBM, seluruh sekolah sudah diingatkan agar semangat perang terhadap Covid ini sama dengan pertama kali diizinkan masuk dan PBM tatap muka. 

Beberapa waktu lalu kata Nasirwan sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polres Pariaman sempat tutup karena pandami Covid-19 makin mengkhawatirkan.

“Alhamdilillah sekarang sudah diizinkan melaksanakan proses belajar mengajar secara tatap muka. Hanya pihak sekolah harus terus menggelorakan semangat perang terhadap Covid-19 kepada para siswa dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan,” kata AKP Nasirwan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments