POLSEK KAMPUNG DALAM KEMBALI BANTU WARGA KURANG MAMPU

iklan adsense

POLSEK KAMPUNG DALAM KEMBALI BANTU WARGA KURANG MAMPU

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkantibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota kembali mendistribusikan  beras bansos Polri tahap IV kepada warga terdampak Covid-19 didaerah binaanya, di Korong 

Gunuang Kanagarian Gunuang Padang Alai Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Senen 11 Januari 2021.

Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos. MH menjelaskan, bantuan sosial yang disalurkan pada warga kurang mampu itu adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman memerintahkan Bhabinkantibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bripka Aljayosi

untuk menyalurkan bantuan sosial secara door to door guna memastikan bantuan tersebut tepat sasaran kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kasman berharap bantuan sosial Polri berupa Beras itu dapat meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19. 

"Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak Covid-19," katanya lagi.   

Kasman mengatakan, selama kegiatan penyaluran bantuan sosial berlangsung masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah tersebut berjalan aman, tertib dan lancar. (UK1)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments