POLSEK KAWASAN BIM BERBAGI BERKAH DI JUM’AT BAROKAH

iklan adsense

POLSEK KAWASAN BIM BERBAGI BERKAH DI JUM’AT BAROKAH   

PADANG PARIAMAN, Pionir—Usai apel pagi dan olah raga bersama anggota Kapolsek Kawasan Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Ade Saputra, SH bergerak “menebar berkah” dalam rangka melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah, sebuah program berbasis empati dan kemanusiaan, pada Jum’at pagi 22 Januari 2021.

Pada pagi itu Ade Saputra bersama personel Polsek Kawasan BIM berbaur dengan masyarakat, buruh angkat dan para pekerja kasar di kawasan BIM itu untuk menikmati sarapan pagi yang disediakan Polsek Kawasan BIM.

Kata Ade Saputra, kegiatan itu sudah dimulai di awal musim pandemi Covid-19. Sumber pendanaan diperoleh secara swadaya dari anggota yang benar-benar mempunyai niat untuk berbagi.

“Berbagi berkah itu cukup mudah dan sederhana, tidak perlu dilakukan secara yang muluk-muluk, dengan membagikan sarapan pagi dan makan bersama sudah dapat memberikan kebahagian,” kata Ade.

Dikatakan Ade, meski sepintas sarapan pagi itu hanya remeh belaka, tapi sarapan pagi mempunyai arti penting dilakukan sebelum bekerja, supaya kita tetap semangat dan berenergi.

“Seperti mereka (para pekerja) tidak memiliki banyak waktu untuk sarapan di rumah, oleh sebab itu kita ajak mereka sarapan pagi bersama,” kata Iptu Ade Saputra. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments