SAT RESNARKOBA POLRES SOLSEL TANGKAP TERSANGKA NARKOBA

SAT RESNARKOBA POLRES SOLSEL TANGKAP TERSANGKA NARKOBA

SOLOK SELATAN, Pionir—Sat Resnarkoba Polres Solok Selatan (Solsel), Polda Sumatera Barat (Sumbar) dibawah komando Kasat Narkoba Iptu Hendri, kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika golongan I diduga jenis shabu di wilayah hukumnya.

“Pada Rabu tanggal 13 Januari 2021 sekira jam 06.30 WIB tim Sat Narkoba baru saja melakuan penangkapan terhadap seorang tersangka berinisial “TZ” (27 tahun), Jorong Rawang, Nagari Ranah Pantai Cermin, Kecamatan Sangir Batang Hari, Kabupaten Solok Selatan,” ungkap Iptu Hendri pada Pionir, Senin 18 Januari 2021.

Penangkapan tersangka yang merupakan warga Jorong Kampuang Rawang, Nagari Ranah Pantai Cermin itu kata Hendri, dilakukan di rumahnya.

“Penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa selama ini sering terjadi penyalahgunaan narkotika di Jorong Kampuang Rawang, Nagari Ranah Pantai Cermin,” ungkap hendri.

Berdasarkan informasi itu kata Hendri menambahkan, kemudian anggota Opsnal Satresnarkoba Polres Solok Selatan melakukan penyelidikan dan dilakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang berinisial TZ saat berada di rumahnya.

“Kemudian kepolisian dengan disaksikan perangkat nagari dan jorong melakukan penggeledahan terhadap rumah TZ dan ditemukan barang bukti satu paket diduga narkotika jenis shabu dibungkus dengan plastik warna bening, satu buah kaca pirek, dan satu buah bong yang terbuat dari botol aqua,” ujar Iptu Hendri.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti yang ditemukan dibawa ke Polres Solok Selatan untuk penyidikan lebih lanjut. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments