AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DENGAN BAIK DAN BENAR

iklan adsense

AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DENGAN BAIK DAN BENAR

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya Ps Kanit Binmas Polsek V Koto Kampung Dalam Aipda Roni Roy. S.H kembali melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di Nagari Campago Selatan, Rabu 10 Februari 2021. 

Dalam giat sosialisasi itu Aipda Roni Roy. S.H  berikan imbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), sekaligus mensosialisasikan Instruksi Presiden No.6 thn 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 Serta Pergub Nomor : 37 tahun 2020, tentang tatanan baru produktif dan aman Covid 19, serta memantau penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat.

Dikatakannya, penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu cara yang efektif memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

"ya, dengan menerapkan protokol kesehatan kita bisa terhindar dari penyebaran virus itu, seperti memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak," katanya

Aipda Roni Roy. S.H menjelaskan hanya dengan mematuhi protokol kesehatan dapat mencegah penularan. Masyarakat perlu saling mengingatkan orang lain agar bisa mematuhi protokol kesehatan seperti kita," ujarnya

"Perlawanan Virus Corona akan membawa hasil maksimal kalau semua pihak menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin," ungkapnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments