ANTISIPASI 3C POLRES PADANG PANJANG GELAR RAZIA STASIONER

iklan adsense

ANTISIPASI 3C POLRES PADANG PANJANG GELAR RAZIA STASIONER

PADANG PANJANG, Pionir—Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan balap liar di malam hari menjelang pagi hari, petugas gabungan dari Polres Padang Panjang yang terdiri dari Lantas, Reskrim, Intel, Sabhara rutin melaksanakan patroli di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu malam 13 Februari 2021 di kawasan Kacang Kayu Kota Padang Panjang, dengan multi sasaran 3 C, curas, curat curanmor serta balap liar dan knalpot racing.

Pelaksanaan razia gabungan itu dipimpin oleh Pawas AKP Ali Syamnur, Kasubbag Humas Polres Padang Panjang didampingi Padal Iptu Sumanto KBO Sat Reskrim dan Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda A. W Siregar, SH.

“Dalam pelaksanaan razia yang dilakukan dengan razia stasioner itu kita berhasil melakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas dengan rincian roda empat sebanyak satu unit, roda dua dua sebanyak satu unit,” kata AKP Ali Syamnur.

Dikatakan Ali Syamnur, dalam razia yang dilakukan pada malam minggu itu tim gabungan menahan surat izin mengemudi sebanyak dua unit, dan STNK sebanyak tiga berkas, dengan total tujuh berkas tilang. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments