BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI WARGA AJAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI WARGA AJAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Kota, Aiptu Firdaus terus melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Sosialisasi protokol kesehatan itu dilakukan memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu disiplin menerapkan nya dalam kehidupan sehari-hari, serta mengajak agar selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

Seperti yang dilakukan Aiptu Firdaus Jumat pagi 12 Februari 2021, melalui giat sambang dialogis, dia mengunjungi warga binaanya secara door to door mensosialisasikan protokol kesehatan. 

Pada hari itu Aiptu Firdaus berdialog dengan warga binaaanya dimobil Samsat Keliling di Kantor Camat V Koto Kampung Dalam, pada kesempatan itu Aiptu Firdaus menyampaikan imbauan tentang New Normal kepada warga yang lagi menunggu antrian saat mengurus SIM.

Pada saat itu Aiptu Firdaus memberikan pemahaman kepada warga, bahwa New Normal itu adalah berelasi, beraktivitas, bekerja, di tengah pandemi Covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat  (PHBS). Kemudian hindari kerumunan dengan selalu menjaga jarak minimal 1 hingga 2 Meter,” ungkapnya. 

Aiptu Firdaus  mengajak membiasakan diri untuk disiplin jalani protokol kesehatan. Dimulai dari lingkungan terkecil dalam keluarga masing-masing, dengan membiasakan  hidup bersih dan sehat dalam setiap aktivitas sehari-hari, ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.