BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI WARGA BINAAN SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SAMBANGI WARGA BINAAN SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi corona atau Covid-19 harus menjadi kebiasaan baru dalam bersosialisasi di tengah masyarakat. 

Kedisiplinan itu pun tidak peduli kita tinggal di zona hijau, kuning atau bahkan zona hitam. Jadikan cuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak menjadi kebiasaan di masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal.

Pesan penting itu disampaikan Briptu Dahnil Khodrianto Bhabinkamtibmas Sikucua Tengah pada Jumat  12 Februari 2021 saat melaksanakan sambang ke warga  binaannya dengan memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan.

Selain memberikan imbauan Briptu Dahnil Khodrianto juga mendapat perintah dari Kapolsek V Koto Kampung Dalam  AKP Kasman S.Sos. MH untuk melakukan pendisiplinan terhadap warga binaannya terkait protokol kesehatan yang harus dipatuhi di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini, agar terhindar dari penyebaran Virus Corona atau  Covid 19

Kata Briptu Dahnil Khodrianto, bagi warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, seperti tidak pakai masker langsung diberikan tindakan berupa push up “Hal ini dilakukan agar warga selalu ingat bila ke luar rumah, agar tetap memakai masker,” katanya

Briptu Dahnil Khodrianto pun meminta pada warga untuk menjadikan cuci tangan, memakai rmasker dan menjaga jarak sebagai kebiasaan baru dalam bermasyarakat.

Oleh sebab itu kata Dahnil Khodrianto menegaskan, hanya dengan merealisasikan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatanlah penanggulangan Covid-19 bisa teratasi, ungkapnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments